Penghasilan Pengemis Setahun Rp 2,2 M

Penghasilan Pengemis Setahun Rp 2,2 M

Baru-baru ini masyarakat Inggris dikejutkan oleh berita soal pendapatan seorang pengemis jalanan. Pasalnya, pengemis yang biasa mangkal di Kota Wolverhampton, West Midlands, Inggris ini berhasil mengumpulkan uang senilai Rp 2,2 miliar dalam setahun. 

Pengemis yang tidak ingin disebutkan namanya ini bisa meraup sekitar Rp 46 juta per minggu. Jadi jika dihitung dalam setahun pengemis ini bisa menghasilkan sekitar Rp 2,2 miliar. 
Agen Bola Online
Pendapatan pengemis kaya ini nyaris menyamai gaji Perdana Menteri Inggris, David Cameron yang sebesar Rp 2,6 miliar dalam setahun. Pendapatan pengemis ini hanya lebih rendah Rp 400 juta dari gaji salah satu pejabat tinggi negeri Ratu Elizabeth II tersebut. 

Ketua lingkungan Wolverhampton Steve Evans mengatakan kalau ternyata pengemis ini diketahui tinggal di rumah yang mewah. Anggota dewan buruh ini juga mengaku kalau informasi tersebut ia dapat dari anggota dewan lainnya. 

"Informasi tentang ia (pengemis) mendapatkan Rp 9 juta per hari itu didapat dari anggota dewan lainnya," ujar Evans. "Kami tahu sebenarnya dia bukan tunawisma karena tinggal di rumah yang cukup layak. Namun, ia terlihat di pusat kota pada jam-jam sibuk dan senang duduk di sana seharian.

0 komentar: