Mesum, Monyet Ini Berani Meremas Payudara Turis Wanita



Makaka merupakan jenis kera yang menjadi daya tarik wisata paling populer di taman satwa liar di Provinsi Henan, Tiongkok. Monyet-monyet tersebut kerap kali menghibur para pengunjung dengan aksi kocak mereka. 

Ratusan wisatawan pun beramai-beramai berebut untuk berfoto bersama kera yang dikenal dengan ciri khas wajah merahnya itu. Saat akan berfoto, salah seorang turis didekati oleh seekor monyet mesum. 

Pasalnya, monyet tersebut berani meremas payudara seorang turis wanita saat sedang mengambil foto. Monyet cabul itu juga mencium pipi turis wanita tersebut ketika dirinya berada di atas bahunya. Tak pelak, foto monyet mesum tersebut langsung beredar luas di berbagai sosial media. 

 

Netter pun menanggapi foto tersebut dengan berbagai komentar bernada candaan. "Monyet selingkuh," ujar salah seorang netter. Sementara itu, di Jepang sendiri, Makaka tidak bisa menahan diri untuk tidak melompat ke kolam pemandian air panas. 

Setidaknya ada lebih dari 200 monyet yang tinggal di pegunungan hutan beku dan tebing sekitar Jigokudani yang juga dikenal sebagai Lembah Neraka. Saat musim dingin tiba, mereka turun ke bawah jurang dan memilih menghabiskan waktu di tempat pemandian air panas.

0 komentar: