2 Pria Ini Jadi Jutawan Usai Temukan Bau Paling Menjijikkan di Dunia



Hidup Alan Whitman dan Andrew Masters mendadak berubah 180 derajat usai mereka menemukan bau yang diklaim sebagai paling menjijikkan di dunia. Bau tersebut disebut oleh keduanya dengan sebutan Liquid Ass. 

Alan bahkan menggambarkan penemuannya ini sebagai gabungan dari "Bau kentut dan saluran pembuangan yang sangat bau yang di dalamnya terdapat hewan mati". Alan dan Andrew pun mencoba meletakkan setetes Liquid Ass di dekat microwave di ruang istirahat. 

Kemudian, mereka melihat reaksi dari rekan-rekan kerja mereka. Tiba-tiba, ruangan tersebut menjadi kacau dan manajemen membuat tim khusus untuk menyelidikinya. Keduanya pun menyadari kalau ramuan tersebut dapat menghasilkan uang dan telah diakui sebagai formula efektif untuk melatih profesional medis. 

"Melihat reaksi orang-orang dan mendengar komentarnya akan membuat Anda tertawa sampai sakit," kata mereka. "Lain kali jika ada ide untuk lelucon ketika sebuah pesta dimulai, maka ambilah sebotol Liquid Ass!" Sementara itu, saat ini Liquid Ass dijual di Amazon dan dibanderol dengan harga Rp 173 ribu per 30 ml.

0 komentar: