Wah Bar Unik Ini Sajikan Pertunjukan Tinju Wanita berbikini



Biasanya para perempuan itu identik dengan semua yang lemah lembut. Namun bila bertandang ke bar ini, mungkin saja kita bakal berubah pikiran. 

Awal minggu ini, suatu bar barusan di buka di Taiyuan, propinsi Shanxi, Tiongkok. Sepintas tak ada yang aneh dengan bar ini dan tampak seperti bar biasanya. Namun begitu pengunjung masuk ke bar, mereka bakal menemukan suatu arena bertarung yang diisi beberapa wanita cantik. 

Beberapa wanita itu ada disana bukan hanya untuk membawakan papan ronde. Walau demikian, merekalah yang nanti bakal jadi petarung diatas ring. 




Sudah pasti hal semacam ini menarik cukup banyak perhatian kaum pria serta membuat tempat ini tak pernah sepi. Bagaimana tidak menarik? para wanita ini saling hajar dan menendang cuma menggunakan bikin saja. 

Saat sebelum naik ke atas ring, beberapa wanita ini sekurang-kurangnya telah melakukan satu sesi latihan dengan instruktur kickboxing. Menurut pemiliknya, bar ini di bangun juga sebagai tempat untuk beberapa orang untuk melepas stres. bagaimana anda berniat mengunjunginya?

0 komentar: