10 Pola Crop Circle Terkeren dan Terumit yang Pernah di Temukan

Kemunculan crop circle di ladang ladang para petani awalnya di yakini sebagian orang adalah karya dari mahluk luar angkasa atau Alien, karena secara logika bagaimana mungkin pola pola rumit dan besar bisa di kerjakan hanya dalam waktu satu malam saja.  Anggapan ini berkembang selama berpuluh puluh tahun lamanya.  

crop circle dengan pola rumit

Sehingga di tahun 2013 para peneliti dan pemerhati crop cirle di Inggris menyadari ada hal hal yang aneh karena berkurangnya kemunculan crop cirle, di tahun 2012 setidaknya ada 50 Pola yang muncul di ladang ladang petani di inggris, dan tahun 2013 terjadi penurunan drastis yaitu hanya 15 kemunculan saja, itupun dengan pola pola yang sederhana, para peneliti berkesimpulan bahwa siapapun yang membuat crop circle dengan pola pola yang rumit dan sulit pada tahun tahun sebelumnya telah memutuskan untuk pensiun.
Apa yang terjadi dengan hal ini, apakah mahluk luar angkasa atau alien telah memutuskan untuk pensiun atau malas membuat crop cirle lagi, Dan memang faktanya adalah mereka bukan Alien tetapi orang orang yang membuat crop cirle telah memutuskan untuk pensiun atau beralih profesi di bidang lain.

crop cirle indah dengan pola yang fantastis

Seperti yang diberitakan Dailymail bahwa seniman seniman rahasia pembuat crop cirle telah jenuh dan memutuskan untuk beralih profesi ke bidang lain.  Salah satu seniman crop circle hebat yaitu Julian Richardson memutuskan untuk beralih di bidang sand circle.
Seniman hebat yang lain yaitu Matthew Williams memutuskan untuk berhenti membuat crop circle karena penyakit yang dideritanya.  Dengan mundurnya 2 seniman crop circle tersebut, Para seniman crop circle yang lain juga memutuskan berhenti membuat crop circle karena tidak adanya kompetitor yang tangguh dalam membuat seni crop circle yang indah.  Selain itu para pembuat crop circle juga sudah muak dengan aksi para petani yang mengkomersilkan karya mereka dengan meminta uang untuk dapat melihat crop circle yang dibuat para seniman,sehingga wajar saja kemunculan crop circle dengan pola yang rumit dan bagus jauh menurun sekarang ini.

Berikut ini adalah karya karya crop circle dengan pola pola yang rumit juga sangat cantik
crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-1

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-3

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-5

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-8

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-11

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-13

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-15

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-21

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-24

crop circle dengan pola unik dan tingkat kesulitan terbesar-26

0 komentar: